Just another WordPress.com site

BUOL, MERCUSUAR – Pemasangan stiker pasangan Bacagub-Bacawagub Aminuddin Ponulele (AP) – Luciana Is Baculu (Luci) di wilayah Kabupaten Buol, melibatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buol.

Sesuai pantauan Koran ini Senin (12/12), pemasangan stiker pasangan bakal calon tersebut bukan saja dilakukan tim pendukung dan simpatisan AP-Luci, PNS terlihat melakukan aktifitas serupa dengan menggunakan seragam Linmas. Seperti yang terpantau oleh Koran ini di Surya Wisata Hotel.
Tampak dua orang pria dan wanita yang berseragam Linmas, tengah menempelkan stiker tersebut pada bagian kaca jendela hotel. Ditempat sama, juga terlihat beberapa honorer yang juga menggunakan seragam PNS tengah memegang stiker.
Ada pantauan Koran ini, stiker dengan ukuran bervariasi yang disesuaikan tempat pemajangannya, itu tergambar dua figure Cagub-Wacagub dengan latar belakang bendera merah putih serta pada bagian atas tertulis “Inilah pilihanku” kemudian tulisan lain yang mewarnai stiker pasangan dari Partai Golkar (PG) tertulis “Mohon Dukungannya, Bersama Membangun Sulteng.”
Titik pemasangan stiker tersebut adalah di rumah- rumah warga, hotel, penginapan, pusat perbelanjaan, kendaraan roda dua maupun roda empat.
Informasi dari salah seorang simpatisan AP-Lusi, menyebutkan stiker yang sudah ada dan telah disebarkan itu diperkirakan ribuan lembar dengan ukuran mulai dari 10×10 sentimeter (cm) hingga 20×25 sentimeter (cm) serta dengan berbagai bentuk, baik persegi panjang maupun berbentuk bulat.
“Masih ada lagi dalam perjalanan, di rumah saya saja masih tersisa ribuan stiker seperti ini,”terang sumber sembari memperlihat bentuk stiker yang dimaksud.
Sementara itu, warga yang rumahnya menjadi sasaran pemajangan stiker AP-Luci tersebut, pada umumnya menerima atau membiarkan tim maupun simpatisan AP-Luci melakukan pemasangan stiker.RIF

Sumber : Harian Mercusuar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: